ASUS ROG Strix, Laptop Gaming Paling Powerful

Morning Sedulur,

Siapa yang punya wishlist punya laptop gaming baru tahun ini biar makin berprestasi di ajang kompetisi gaming? Nah, aku mau berbagi info tentang dua laptop gaming mumpuni dari ASUS nih.

ASUS ROG Strix, Laptop Gaming Paling Powerful

Sedulur pasti sudah kenal banget dengan Republic of Gamers (ROG) yaitu sub-merek ASUS yang memproduksi perangkat lunak dan perangkat keras gaming. Mulai diluncurkan tahun 2006, ROG menawarkan jajaran lengkap produk inovatif yang berkualitas tinggi. Hingga kini, ROG masih menjadi laptop gaming terbaik di Indonesia

Lini ponsel dan laptop gaming ASUS ROG selalu terdepan di kelasnya. Kualitasnya sudah terbukti tak heran laptop ASUS ROG sudah digunakan para profesional gamers dan pencinta game tanah air.

ASUS ROG Strix, Laptop Gaming Paling Powerful

Karena itulah, ASUS ROG selalu rutin meluncurkan produk baru dengan fitur-fitur paling canggih untuk memenuhi kebutuhan para pengguna.

Nah, mengawali tahun 2024, ASUS Indonesia mengadakan blogger gathering di Semarang. Berlokasi di Hotel Awann Sewu Semarang. 

Sekitar 20 blogger berkesempatan melihat dari dekat masterpiece ASUS terbaru yaitu ASUS ROG Strix G16 dan ASUS ROG Strix Scar G18 yang gahar dan powerful penampilannya. 

Sudah tahu kan,kalau sebenarnya lini ROG Strix, adalah lini laptop gaming khusus untuk gamer eSport. Jadi kemampuannya nggak usah diragukan lagi dong. 

Laptop Gaming Serba Ter..

Walaupun laptop ini adalah laptop gaming ternyata punya fitur mumpuni untuk kegiatan lain seperti membuat konten video dan eksperimen AI. Jadi, kamu tak hanya bisa bermain game, berkompetisi di ajang turnamen game tapi juga bisa menggunakan laptop gaming ini untuk bekerja dan menekuni hobimu yang lain. 

ASUS ROG Strix, Laptop Gaming Paling Powerful

Dan benar saja, kami terkagum-kagum dengan laptop terbaru di lini ASUS ROG ini. Penampilan luarnya saja sudah bikin kami terwow wow sore itu, Hehe.

Kedua laptop gaming 2024 ini dibekali hardware dan teknologi terbaru seperti CPU Intel® Core™ Ultra Series dan AMD Ryzen™ 8000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series. 

Tak heran kalau kedua laptop ini lebih modern dan bertenaga dibandingkan dengan laptop seri sebelumnya. Laptop ini tak hanya memiliki performa lebih wow tapi juga memiliki efisiensi daya yang jauh lebih unggul daripada pendahulunya. 

Percuma kan kalau laptop punya performa yang mengagumkan tapi boros baterai? Bakalan keok dong kalau dipakai untuk berlaga di kompetisi gaming yang ketat persaingannya.

Masalah hemat daya merupakan masalah krusial dalam dunia gaming. Termasuk juga untuk para konten kreator yang harus kreatif membuat konten menarik setiap hari. 

Tak hanya unggul di CPU dan GPU, laptop gaming ASUS termutakhir ini juga memiliki memori dan media penyimpanan berkecepatan tinggi. Terus, laptop ini memiliki sistem pendinginan eksklusif ROG Intelligent Cooling yang bekerja maksimal untuk mendinginkan laptop ROG yang bekerja keras. 

Eksperimen AI

Untuk menunjang pekerjaanmu, laptop ASUS ROG ini juga mumpuni untuk bekerja. Kamu bisa bereksperimen dengan AI dengan lebih mudah dan cepat di laptop yang bertenaga ini.

ASUS ROG Strix, Laptop Gaming Paling Powerful

Memori DDR5 dan penyimpanan PCIe Gen4 x4 SSD mempercepat transfer data untuk AI yang kamu buat untuk kebutuhanmu.

Nikmati performa gaming mumpuni dengan Windows 11 pada ROG Strix G16. Dapatkan hingga 13th Gen Intel® Core™ i9-13980HX Processor dengan 24 Cores dan 32 Threads pada TDP hingga 65W

Laptop Paling Powerful

Why? Karena laptop ini Dibekali dengan CPU Intel® Core™ i9-14900HX dengan TDP hingga 65W, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4090 dengan TGP hingga 175W.

Laptop gaming ini memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan semua permainan game yang tersedia di PC dengan lihai. 

ASUS ROG Strix, Laptop Gaming Paling Powerful

Laptop gaming ASUS terbaru ini dibekali layar ROG Nebula HDR yang memiliki panel Mini LED, dan sistem pendingin dengan tiga kipas. Tentu saja tampilan layarnya luar biasa jernih sehingga meningkatkan kenyamanan saat bermain game. 

ROG Strix G16/G18 dibekali dengan layar ROG Nebula Display dan opsi GPU hingga GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4080. Laptop ini juga ditenagai oleh CPU hingga Intel® Core™ i9-14900HX dengan TDP hingga 65W dan sistem pendingin tiga kipas yang dapat menjaga suhu operasionalnya secara optimal. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan dapatkan laptop gaming seri ROG Strix ini ya!




Posting Komentar

35 Komentar

  1. Pertama kali lihat performa laptop ROG Strix series ini jadi terkagum kagum Dan ternyata memang kduanya adalah laptop gahar dan handal untuk gaming. ASUS memang OK.

    BalasHapus
  2. Menggiurkan sekali bagian AI-nya. Jadi pengen punya sendiri, deh. Kira2 harga berapa, ya?

    BalasHapus
  3. Aku bukan gamer, tapi asli jadi kemeceeer dengan laptop ASUS yang satu ini : cantik dan spesifikasi nya keren punya!

    BalasHapus
  4. Laptop yang brnar-benar gahar dan poweful buat para gamers. Selain buat ngegame juga bisa digunakan untuk aplikasi AI, untuk konten kreator dan untuk tugas-tugas kantor.

    BalasHapus
  5. Aku cek google, harganya sesuai spek gamers ya ini. Bisa jadi laptop idola gamers nih. Jadi pengen ikutan ganti laptop walau bukan gamers 😆

    BalasHapus
  6. ASUS emang definisi Republik of Gaming. support banget laptop gamingnya buat jadi gamer pro. Nyobain ASUS ROG STRIX berasa puas banget main game all the time. ga patah-patah gass poll pokonya

    BalasHapus
  7. Kayanya kalau ROG memang selalu ada inovasi baru terus ya, dan harganya semakin ada yang mendekat ke masyarakat umum. Ditunggu banget sih ini, biar emak emak kaya aku bisa ngerasain pake ROG.

    BalasHapus
  8. Aku suka dari tampilannya aja keren banget. Ditambah lagi emang performanya juga mantap ya. Pas buat kondisi skarang yang semua serba teknologi yang cepat dan memadai

    BalasHapus
  9. Keren nih, ASUS ROG Strix, udah pakai intel i9.
    Duh makin ngerasa jadul banget laptop yang aku pakai sekarang ini. Kalau buat gaming aja sangat mumpuni, maka untuk fungsi lain, yakin deh bakal was wush juga

    BalasHapus
  10. Aku bukan gamer tapi kalau lihat speknya seperti itu sih mau bangeet deh. Dijamin bakalan ngacir nih kalau multitasking, nggak kuatir ngelag atau hang.

    BalasHapus
  11. Laptop gaming asus emang ga ada matinya, inovasi asus setiap tahun memang ga ada lawan, mau bangetttt punyaaa

    BalasHapus
  12. Kalau ngobrolin laptop gaming, ASUS memang selalu penuh dengan inovasi yaa.. Uda mantep banget brandingnya sebagai laptop gaming terbaik. Dan kini, hadir kembali dengan ASUS ROG Strix. Wow banget sii.. dengan semua spek dan desainnya. cakeepp~

    BalasHapus
  13. Aku pernah cobain Asus Rog punya temanku, ternyata memang seenak itu untuk main game. Kalau aku sih naksir warnanya ya, tajam dan memang enak juga dari segi grafisnya.

    BalasHapus
  14. Kekinian dan selalu terdepan ASUS ya, kalau punya ASUS ROG Strix bakalan komplit aktivitas karena enggak cuma jadi laptop gaming tapi juga bisa berkegiatan lain seperti membuat konten video dan eksperimen AI. Keren banget!

    BalasHapus
  15. Lamptop gaming emang super wow ya, apalagi asus. Selalu berinovasi dan bikin mupeng, apalagi fiturnya mendukung banget

    BalasHapus
  16. ASUS ROG ini emang bisa diragukan lagi ya performanya. Aku punya teman yg pakai tipe lama, dan sampai sekarang masih sat set nyaman dipakainya. Padahal katanya udah hampir 4 tahunan

    BalasHapus
  17. Beneran serba ter sih ini mbak saking canggih dan kece penampilannya aku pun jadi teringin memiliki heheh

    BalasHapus
  18. Laptop ini memadukan performa tinggi dengan teknologi terkini, memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

    BalasHapus
  19. Performa dan daya tahan laptop gaming-nya ASUS sudah terkenal banget. Layak jadi rekomendasi. Karena jadi pembeda dari lainnya. Ga cuma baterai besar untuk power besar tapi setiap lini diperhitungkan sehingga durasinya lama durabelnya mantap.

    BalasHapus
  20. Wah udah ada ASUS blogger gathering aja nih awal tahun. Seru banget pasti kenalan sama masterpiece ASUS terbaru. Ya bener aja performanya gahar. Duh mupeng nyobain deh, apalagi baterainya ngga gampang boros juga kan. Ngga gampang panas udaha da ROG Intelligent Cooling.

    BalasHapus
  21. Aku tuh suka banget sama laptop Asus karena sangat memenuhi keperluan aku sebagai blogger dan konten kreator. Apa lagi yang type ROG ini

    BalasHapus
  22. ASUS memang the best banget nih urusan kualitas, spek nya gak pernah main - main selalu menjadi idola apalagi yang seri ROG ini, duh bikin mupeng para gamers

    BalasHapus
  23. Kalau buat gamers aja ok punya, apalagi dipake buat keperluan yg butuh spek di bawahnya, misal buat nulis aja wkwkwk. Kalau beli ini bisa skalian pakai oleh emak dan anak2nya. Tinggal atur waktu pakainya supaya ga rebutan hehehe

    BalasHapus
  24. Kalau buat gamers aja speknya ok punya, apalagi kalau buat kebutuhan dg spek minimal, buat word dan excel misalnya :D . Jadi kalau beli ini bisa skalian pakai antara emak dan anak. Tinggal atur waktunya supaya ngga rebutan pakai hehehe

    BalasHapus
  25. Memang lini ponsel dan laptop gaming ASUS ROG selalu terdepan di kelasnya, yaa... Kualitasnya sudah terbukti, makanya laptop ASUS ROG sudah biasa digunakan para profesional gamers dan pencinta game tanah air.

    BalasHapus
  26. Impian banget punya laptop ASUS ROG Strix.
    Dulu, pertama kali tau ASUS ngluarin laptop gaming, masku uda nabung nih buat beli. Dan setelah kebeli, aku kecipratan nyobain.
    Wah, emang beda sih.. spek buat main games tuh.. Yang paling kerasa adalah kualitas grafis dan suaranya. Mantul!

    BalasHapus
  27. Asus terbaik deh kalau mengenalkan laptop gaming. Kayanya Asus Rog tidak ada tandinganya sama seperti Asus ROG Strix ini.

    BalasHapus
  28. ASUS ROG Strix G16 dan ASUS ROG Strix Scar G18 ini pasti laptop dambaan gamers dan content creators. Spek untuk main games sudah tidak dirgukan lagi. Begitu pula untuk pekerjaan online dan lain-lain. Bisa eksperimen teknologi AI mantap banget. Bagusnya lagi ada pendinginnya 3 kipas jadi suhu operasional baik dan stabil ya. Must have items nih.

    BalasHapus
  29. Beuh ASUS memang selalu melakukan invosi yang bikin mupeng ya, specnya canggih sih bikin para gamer pengen punya, karena bisa gas pol saat main game wkwkw. Asli, anakku yang cowok lihat ini bakal pengeeeen

    BalasHapus
  30. Performa laptop Asus memang nggak diragukan lagi, TOP deh. Bukan hanya untuk gamer, tapi cocok buat yang hobi kulik video secara profesional atau pekerjaan seputar konten kreator

    BalasHapus
  31. Penting nih untuk punya laptop yang memorinya mumpuni menghandle semua aplikasi, PLUS baterainya juga awet. Anti yang boros boros hehe

    BalasHapus
  32. Wah, Asus keren ya! Lihat tampilan luarnya saja udah bikin ngiler. Tiap lihat postingan tentang laptop suka tergoda buat ganti laptopku yang usianya cuma 5 tahun lebih muda aja dari usia suami! Ahahahaha (iya, setua itu laptopku, tapi masih berfungsi). Thank you ya rekomendasinya :)

    BalasHapus
  33. Memang ya laptop ROG Strix series ini juara banget deh. Performanya mantap terutama buat para gamer. Pastinya puas banget main game kalau laptopnya secakep ini.

    BalasHapus
  34. Ah pengen punya banget deh nih. Bisa betah berjam-jam gaming kalau dengan laptop ini.

    BalasHapus
  35. Walaupun bukan gamer, tetap pengen laptop ini untuk menunjang pekerjaan. Laptop gamer biasanya punya performa bagus.

    BalasHapus