Beli Oleh-Oleh di Nissin Emporium Cafe Ungaran, Kab. Semarang

Nissin Emporium Cafe Ungaran, Kab. Semarang


Morning Lur,
Selain Kota Tahu Baxo, Ungaran juga bisa disebut Kota pabrik, hehe.
Salah satu pabrik yang hits di Ungaran adalah Pabrik Nissin yang memproduksi biskuit seperti Khong Guan, dan Monde.

Pabrik Nissin yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 23 Ungaran ini sering dikunjungi oleh para siswa untuk field trip. Kafe dan Resto ini mudah ditemukan karena ada beberapa kaleng biskuit raksasa di depan bangunannya.

Nissin di Ungaran Kab.Semarang
Jika berkunjung ke pabrik ini,  dari jauh sudah tercium aroma biskuit yang dipanggang.  Wangi bangeet lur.

Pabrik ini sering menjadi tujuan kunjungan siswa sekolah dan kampus untuk melihat proses pembuatan biskuit secara modern dan hiegenis,  Lur.

Biasanya,  setelah mengunjungi pabrik, para siswa diajak untuk mampir di Nissin Emporium, sebuah toko di sebelah pabrik yang khusus menjual berbagai biskuit produksi Nissin.

Musim libur lebaran atau liburan sekolah, Nissin Emporium ramai diserbu pengunjung yang ingin membeli biskuit untuk penganan lebaran atau sekedar oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

membeli oleh-oleh di nissin emporium
Membeli di Nissin Emporium harganya lebih miring lho dibandingkan beli di toko atau supermarket. Kita juga bisa memilih biskuit dalam bentuk parcel lebaran. Di sebelah toko, terdapat kafe Nissin.

Disana, tersedia berbagai makanan dan minuman seperti lumpia bengkuang, berbagai jenis roti dan kue, hingga nasi goreng Nissin dan wafel es krim. Yummi!

nissin emporium kafe ungaran
wafel es krim di nissin emporium kafe

Harga makanan dan minuman di kafe mulai 25.000-an per porsi.  Sambil makan,  kita bisa menikmati pemandangan Gunung Ungaran yang indah dari balik jendela kafe.
Tak heran,  tempat ini jadi tempat mampir favorit para pelancong dan pelintas kota, kalau main di Ungaran jangan lupa mampir di Nissin Emporium Cafe di Ungaran, Kab. Semarang ya untuk beli oleh-oleh khas Ungaran.

Nissin Emporium Cafe & Resto:
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman KM 23, 

Ungaran Kab Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon (024) 6923454 

Buka setiap hari termasuk hari libur,  pukul 8.00-21.00

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Pengen mampir kesitu,,,kangen ungaran 🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈

    BalasHapus